PENGARUH E-WOM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP MINAT BELI SCARLETT WHITENING DI APP TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL

Ekasakti, Julyta Risnah (2023) PENGARUH E-WOM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP MINAT BELI SCARLETT WHITENING DI APP TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (944kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (645kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (945kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (263kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh E-wom, online customer review dan rating terhadap minat beli scarlett whitening di app tiktok pada mahasiswa FEB universitas nasional. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan data primer yang melalui metode pengumpulan data kuesioner pada minat beli scarlett whitening di app tiktok. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis inferensial dengan regresi linear berganda yang menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Hasil dari analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel E-wom (X1), Online Customer Review (X2), Rating (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel dari pengaruh E-wom, online customer review dan rating mempengaruhi minat beli scara bersamaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Jul 2023 03:26
Last Modified: 03 Jul 2023 03:26
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7241

Actions (login required)

View Item View Item