Ekasakti, Julyta Risnah (2023) PENGARUH E-WOM, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN RATING TERHADAP MINAT BELI SCARLETT WHITENING DI APP TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (944kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (516kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (645kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (545kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (945kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (263kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh E-wom, online customer review dan rating terhadap minat beli scarlett whitening di app tiktok pada mahasiswa FEB universitas nasional. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan data primer yang melalui metode pengumpulan data kuesioner pada minat beli scarlett whitening di app tiktok. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis inferensial dengan regresi linear berganda yang menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Hasil dari analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel E-wom (X1), Online Customer Review (X2), Rating (X3), berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel dari pengaruh E-wom, online customer review dan rating mempengaruhi minat beli scara bersamaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:26 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:26 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7241 |
Actions (login required)
View Item |