Fitria, Ilma (2023) PENGARUH VARIASI PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP GORENG DI AGEN SEMBAKO KELURAHAN KUMPAY BANTEN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (369kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (458kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (288kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (552kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (131kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (761kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variasi produk, citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie sedaap goreng di agen sembako Kelurahan Kumpay Banten. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian mie sedaap goreng minimal 1 kali. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 22.0. Dari hasil analisis regesi linear berganda, menggunakan uji t yang dimana Variasi Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan skor 3,665 > 1,985. Citra Merek (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan skor 1,276 < 1,985 dan Persepsi Harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan skor 4,873 >1,984. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Variasi Produk dan Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 03:17 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 03:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7240 |
Actions (login required)
View Item |