UTILIZATION OF THE HARVEST EXPRESS INSTAGRAM AS SOCIAL MEDIA FOR MARKETING COMMUNICATION

Harmonika, Siti Aminah Rima (2023) UTILIZATION OF THE HARVEST EXPRESS INSTAGRAM AS SOCIAL MEDIA FOR MARKETING COMMUNICATION. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (659kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (582kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (563kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (474kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (14MB)

Abstract

Industri F&B (Food & Beverages) adalah salah satu jenis industri yang akan selalu mengikuti perkembangan zaman. PT Mount Scopus Group merupakan sebuah perusahaan yang berfokus di bidang F&B (Food & Beverages) dan memiliki beberapa brand yaitu salah satunya adalah The Harvest Express yang menyajikan menu pastry dan juga kopi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian Studi Kasus. Dengan menerapkan metode studi kasus maka peneliti berupaya melakukan penelitian sebanyak mungkin, data mengenai subjek yang diteliti dengan menggunakan berbagai metode, seperti wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Peneliti akan mendeskripsikan hasil penelitina mengenai penelitian kali ini yang dimana alat strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan The Harvest Express yaitu dengan menggunakan empat bauaran komunikasi pemasaran yang dimana didalamnya terdapat beberapa komponen yang membantu untuk media komunikasi pemasaran. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan sebelumnya dengan metode yang telah ditentukan yaitu metode deskriptif, melalui wawancara dengan narasumber yang telah dipilih, maka penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan komunikasi pemasaran yang dilakukan melibatkan Product, Price, Place, Promosi. kata kunci:Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Pada Akun Instagram @Theharvestexpress)

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 26 Jun 2023 02:10
Last Modified: 26 Jun 2023 02:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7109

Actions (login required)

View Item View Item