STRATEGI PROMOSI PRODUK KOPI FILTER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI KOPI DI.ARAHPULANG

Ali, Muhammad Ravi (2023) STRATEGI PROMOSI PRODUK KOPI FILTER DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI KOPI DI.ARAHPULANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (611kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (566kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (91kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, lampiran lampiran, lembar awal hasil turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi promosi yang dilakukan Kedai Kopi Di.arahpulang dengan menggunakan konsep marketing mix 7p meliputi product, price, promotion, place, people, process, physical evidence dan konsep strategi yang meliputi planning, organizing, actuating, controlling yang tepat agar terciptanya loyalitas pelanggan terhadap Kedai Kopi Di.arahpulang pada produk kopi filter yang penyajian kopi dengan menggunakan alat seperti Kalita Pour, V-60, dan Aeropress. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi produk kopi filter dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada Kedai Kopi Di.arahpulang. Menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan melakukan wawancara secara langsung sebagai teknik pengumpulan data. Hasil penelitian ini adalah gambaran strategi promosi Kedai Kopi Di.arahpulang dalam meningkatkan loyalitas pelanggan dengan berbagai macam strategi promosi yaitu dimana strategi promosi yang dilakukan ialah menarik minat calon pelanggan, mengenalkan produk, dan mendapat kepercayaan terhadap loyalitas pelangggan sehinggan terjalinnya relasi yang baik pada kedua belah pihak. Kata Kunci: Strategi Promosi, Kopi Filter, Loyalitas Pelangan, Marketing Mix 7p.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Jun 2023 02:31
Last Modified: 23 Jun 2023 02:31
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7073

Actions (login required)

View Item View Item