Arsyad, Mochammad Wafie (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KANZLER FROZEN FOOD (STUDI KASUS TOKO CEMERLANG FROZEN FOOD). Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (469kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (247kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (36kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (849kB) |
Abstract
Penelitian dengan tujuan menganalisis pengaruh faktor kualitas produk, kepuasan konsumen, kepercayaan dan citra merek terhadap minat beli ulang pada produk Kanzler Frozen Food (Studi Kasus Toko Cemerlang Frozen Food). Hasil penelitian ini dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 100 responden, menunjukan hasil bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas produk, kepuasan konsumen, kepercayaan, dan citra merek terhadap minat beli ulang di toko cemerlang frozen food.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 03:46 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 03:46 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6940 |
Actions (login required)
View Item |