PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KANZLER FROZEN FOOD (STUDI KASUS TOKO CEMERLANG FROZEN FOOD)

Arsyad, Mochammad Wafie (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPUASAN KONSUMEN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK KANZLER FROZEN FOOD (STUDI KASUS TOKO CEMERLANG FROZEN FOOD). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (164kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (36kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (849kB)

Abstract

Penelitian dengan tujuan menganalisis pengaruh faktor kualitas produk, kepuasan konsumen, kepercayaan dan citra merek terhadap minat beli ulang pada produk Kanzler Frozen Food (Studi Kasus Toko Cemerlang Frozen Food). Hasil penelitian ini dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 100 responden, menunjukan hasil bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas produk, kepuasan konsumen, kepercayaan, dan citra merek terhadap minat beli ulang di toko cemerlang frozen food.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 20 Jun 2023 03:46
Last Modified: 20 Jun 2023 03:46
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6940

Actions (login required)

View Item View Item