Karsodimedjo, Bimo Putro (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS, CUSTOMER VALUE DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT SEWA ULANG RENTAL MOBIL DAYA CIPTA SEJATI (DCS) DI CINERE DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar. Daftar Isi).pdf Download (902kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (411kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (683kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (451kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (695kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (305kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, lampiran-lampiran, lembar hasil turnitin).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pada Brand Awareness, Customer Value dan Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Sewa Ulang pada rental mobil Daya Cipta Sejati (DCS) di Cinere Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan pengolahan menggunakan Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 23 dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner kepada 100 responden pengguna rental mobil Daya Cipta Sejati (DCS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Sewa Ulang rental mobil Daya Cipta Sejati (DCS)., Customer Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Sewa Ulang rental mobil Daya Cipta Sehati (DCS)., dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Sewa Ulang rental mobil Daya Cipta Sejati (DCS).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 07:34 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 07:34 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6936 |
Actions (login required)
View Item |