Purwoto, Seno (2023) PENGARUH STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ERIGO OFFICIAL SHOP PADA GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Abstrak,KataPengantar,DaftarIsi).pdf Download (407kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (176kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (428kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (261kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (413kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (166kB) |
|
Text
Lampiran (Daftar Pustaka, Lampiran).pdf Download (1MB) |
Abstract
Belanja online menjadi salah satu gaya hidup khususnya masyarakat saat ini. Fenomena berbelanja online diketahui bahwa bukan hanya kegemaran pada wanita saja melainkan kaum pria. Menurut Brand Marketing Institute wanita memiliki presentase yakni 57%, namun untuk kaum pria memiliki presentase yakni 43%. Erigo merupakan produk fashion yang mengembangkan merek fashion asal Indonesia yang mengedepankan kualitas tinggi dan desain produk yang mendukung segala perjalanan dan kebutuhan sehari – hari. Tujuan dalam penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh strategi marketing public relations terhadap loyalitas pelanggan erigo official shop pada generasi z di jakarta selatan. Dalam metode penelitian ini ialah metode kuantitatif melalui pendekatan studi kasus. Populasi dalam penelitian ini adalah generasi Z di Jakarta Selatam yang berusia 10 sampai 25 tahun yang berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel yakni sebesar 90 orang yang akan dijadikan responden dalam penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode acak sederhana atau Simple Random Sampling.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Jun 2023 02:01 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 02:01 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6701 |
Actions (login required)
View Item |