PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH ( E-WOM ) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM (Studi Kasus Kawasan Wisata Air Terjun Leuwi Hejo)

Hernawan, Fayusza Dipa (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH ( E-WOM ) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA ALAM (Studi Kasus Kawasan Wisata Air Terjun Leuwi Hejo). Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (819kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (201kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (422kB)

Abstract

Tugas Akhir dibawah bimbingan Rizki Nurul Nugraha, Sst.Par., MM.Par. Kawasan Air Terjun Leuwi Hejo merupakan salah satu destinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Bogor. Keunikan dan karakteristiknya menjadi pilihan bagi wisatawan yang ingin berkunjung dikala pandemic COVID-19. Penelitian ini dilakukan di Kawasan Air Terjun Leuwi Hejo. Dengan tujuan ini untuk menganalisis dan mengidentifikasi pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) yang diukur dengan tiga dimensinya yaitu Intensity, Valence of Opinion dan Content terhadap Keputusan wisatawan dalam berkunjung. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif , dengan pendekatan melalui data yang terdiri atas hasil kuesioner sebanyak 100 responden dengan menggunakan regresi linear berganda SPSS 26. Hasil Penelitian mendapatkan bahwa melalui faktor Intensity, Valence of Opinion dan Content berpengaruh terhadap keputusan berkunjung wisatawan pada Kawasan Wisata Air Terjun Leuwi Hejo secara parsial dan simultan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: Skripsi > Fakultas Sastra > Program Studi Sastra Inggris
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 09 Jun 2023 04:30
Last Modified: 09 Jun 2023 04:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6673

Actions (login required)

View Item View Item