Andriyani, Dena (2023) PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DIKALANGAN REMAJA DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (568kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (269kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (357kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (258kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (403kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (152kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (635kB) |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik promosi, online customer review, dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen pada E-Commerce Tokopedia dikalangan remaja di Jakarta. Hasil penelitian ini dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 100 responden, menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang positif tetapi tidak signifikan terhadap variabel daya tarik promosi, sedangkan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel online customer review dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen pada E-Commerce Tokopedia dikalangan remaja di Jakarta.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:18 |
Last Modified: | 08 May 2023 02:18 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6526 |
Actions (login required)
View Item |