PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DIKALANGAN REMAJA DI JAKARTA

Andriyani, Dena (2023) PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DIKALANGAN REMAJA DI JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (269kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (357kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (152kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (635kB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik promosi, online customer review, dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen pada E-Commerce Tokopedia dikalangan remaja di Jakarta. Hasil penelitian ini dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 100 responden, menunjukkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang positif tetapi tidak signifikan terhadap variabel daya tarik promosi, sedangkan terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel online customer review dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen pada E-Commerce Tokopedia dikalangan remaja di Jakarta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 08 May 2023 02:18
Last Modified: 08 May 2023 02:18
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6526

Actions (login required)

View Item View Item