STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KOKOH INTI AREBAMA JASA RENOVASI RUMAH & TOKO BAHAN BANGUNAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @mitraruma_official

Prasetyo, Ardi (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. KOKOH INTI AREBAMA JASA RENOVASI RUMAH & TOKO BAHAN BANGUNAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @mitraruma_official. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER(1).pdf

Download (658kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (872kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran PT Kokoh Inti Arebama Jasa Renovasi Rumah & Toko Bahan Bangunan. Metode pada penelitian ini yaitu menggunakan penelitian kualitatif. hasil penelitian ini yang dilakukan pada perusahaan PT. Kokoh Inti Arebama adalah melakukan pelaksanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu maka strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui periklanan, promosi penjualan, direct dan online markting, personal selling dan public relation. Dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran melalui periklanan sudah berjalan dengan baik karena perusahaan melakukan periklanan melalui google ads, kemudian ditinjau dari kegiatan promosi penjualan adalah melalui kolaborasi dengan para influencer yang bisa membujuk konsumen secara persuasif. Untuk strategi direct dan online marketing sudah berjalan dengan baik karena perusahaan memanfaatkan media sosial melalui facebook, instagram dan youtube, sehingga dapat diketahui oleh masyarakat. Selanjutnya kegiatan personal selling yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan menempatkan karyawan marketing yang langsung menawarkan paket renovasi rumah dan property lainnya, selanjutnya kegiatan public relation atau publikasi sudah berjalan dengan baik karena perusahaan melakukan pameran-pameran atau event-event yang bertujuan membina kerelasian calon pelanggan sehingga berdampak terhadap minat beli kepada jasa renovasi atau produk mitraruma.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 08 May 2023 02:20
Last Modified: 15 Jun 2023 03:47
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6492

Actions (login required)

View Item View Item