Galih, Agus Muhammad (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TRANSPORTASI ONLINE BIKE MAXIM PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (450kB) |
|
Text
LAMPIRAN ( Daftar Pustaka, Lampiran - Lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin).pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini adalah hasil penelitian mengenai pengaruh kualitas layanan, customer value dan kepercayaan terhadap behavior intention transportasi online bike Maxim pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder untuk penelitian ini, responden diminta untuk mengisi kuesioner yang telah diberikan yang sesuai dengan kriteria. Program SPSS 25 digunakan untuk memproses metode analisis ini. Hasil menyatakan bahwa secara parsial bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel kualitas layanan, customer value dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap behavior intention pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional Kata Kunci : Kualitas Layanan, Customer Value, Kepercayaan, Behavior Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:24 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 07:25 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6442 |
Actions (login required)
View Item |