Putri, Adinda Salsabila (2023) PENGARUH DUTA MEREK, IKLAN, PERSEPSI HARGA, ULASAN KONSUMEN DARING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf Download (444kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (336kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (409kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (485kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (174kB) |
|
Text
LAMPIRAN (DAFTAR PUSTAKA - TURNITIN).pdf Download (1MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dibawah bimbingan Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh duta merek, iklan, persepsi harga, dan ulasan konsumen daring terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia di Jakarta Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden yang mempunyai aplikasi tokopedia di Jakarta. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 27.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa duta merek (X1), iklan (X2), persepsi harga (X3), dan ulasan konsumen daring (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini diharapkan mampu membuat Tokopedia lebih memperhatikan dan mengetahui apa yang menjadi permasalahan bagi para konsumen agar kedepannya Tokopedia lebih bisa mempertahankan juga meningkatkan keputusan pembelian konsumen melalui duta merek, iklan, persepsi harga, dan ulasan konsumen daring Kata Kunci : Duta Merek, Iklan, Persepsi Harga, dan Ulasan Konsumen Daring
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:24 |
Last Modified: | 08 May 2023 07:18 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6435 |
Actions (login required)
View Item |