PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA KEDAI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI SEUMPAMA LENTENG AGUNG KOTA JAKARTA SELATAN

Inanta, Gadis Dwi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA KEDAI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI SEUMPAMA LENTENG AGUNG KOTA JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (595kB)
[img] Text
2.BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3.BAB II.pdf

Download (9MB)
[img] Text
4.BAB III.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5.BAB IV.pdf

Download (8MB)
[img] Text
6.BAB V.pdf

Download (955kB)
[img] Text
7.LAMPIRAN.pdf

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan. Suasana kedai, word of mouth terhadap keputusan pembelian di kedai kopi seumpama. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner. Data penelitian ini diberikan kepada 96 responden yang pernah melakukan pembelian di kedai kopi seumpama, dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel X1 terhadap Y sedangkan variabel X2 dan X3 memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Y. Hal ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan, suasana kedai dan word of mouth memberikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya di pengaruji oleh variabel lain yang tidak di teliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 08 May 2023 02:28
Last Modified: 08 May 2023 02:28
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6394

Actions (login required)

View Item View Item