MANAJEMEN EVENT SOCIAL CHIC 2022 DALAM MENSUKSESKAN ACARA FASHION & BEAUTY EXHIBITION

Ardita, Ella (2023) MANAJEMEN EVENT SOCIAL CHIC 2022 DALAM MENSUKSESKAN ACARA FASHION & BEAUTY EXHIBITION. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (566kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (966kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (329kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (181kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin).pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan Fashion dan Beauty di Indonesia semakin berkembang pesat, masyarakat sangat memperhatikan penampilan dan kecantikan apabila keluar rumah. Melihat perkembangan tersebut, Beekind Quarter mendapatkan sebuah ide kreatif untuk membuat acara yang dapat menciptakan pengalaman baru bagi masyarakat. Dengan dibuatnya acara ini, Beekind Quarter berharap agar fashion & beauty brand lokal dapat mempromosikan produknya lebih luas secara langsung kepada masyarakat yang datang dan membuat masyarakat tampil menjadi lebih percaya diri. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengelolaan manajemen event Social Chic 2022 dalam mensukseskan acara Fashion & Beauty Exhibition. Landasan Teori yang digunakan dalam penelitian ini ialah Tahapan Pelaksanaan Event. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Alat pengumpulan data yang digunakan peneliti dalam penelitian ini ialah observasi, wawancara, dan dokumentasi serta menggunakan teknik keabsahan data yang terdiri dari perpanjangan pengamatan, keikutsertaan, triangulasi, dan pemeriksaan teman sejawat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengelolaan dari manajemen event Social Chic 2022 menggunakan teori tahapan pelaksanaan event yang terdiri dari lima tahapan yaitu Research, Design, Planning, Coordination dan Evaluation. Meskipun terdapat perencanaan yang tidak sesuai, penyelenggara melakukan evaluasi dan juga menjadikan masukan pengunjung sebagai pengembangan pada event Social Chic selanjutnya agar lebih baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 08 May 2023 02:28
Last Modified: 08 May 2023 02:28
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6385

Actions (login required)

View Item View Item