STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2022 DI ERA NEW NORMAL ICE BSD TANGERANG SELATAN

Nurhanifah, Alin Tasya (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2022 DI ERA NEW NORMAL ICE BSD TANGERANG SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (768kB)
[img] Text
bab 1 alin tasya.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2 tinjauan pustaka.pdf

Download (4MB)
[img] Text
bab 3 metodelogi penelitian.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 4 hasil penelitian dan pembahasan.pdf

Download (9MB)
[img] Text
bab 5 kesimpulan dan saran.pdf

Download (699kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (8MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pandemi Covid-19 sudah mulai mereda setelah 2 tahun kita melewati Covid-19 yang dimana banyak industri yang berdampak dan banyak juga yang gulung tikar serta banyak perubahan yang terjadi kita alami semuaa nya harus berlangsung secara online tidak terkecuali event yang juga pasti berdampak dan harus diadakan secara online. Namun setelah 2 tahun berlalu Covid-19 mereda kita sudah pelan- pelan bisa datang kembali merasakan acara secara offline meskipun kapasitas nya terbatas dan harus mematahui protokol kesehatan, karena keterbatasan itu masih banyak sekali event yang diselenggarakan secara hybrid agar bisa memuaskan pengujung yang tidak bisa kedapatan datang secara Offline tidak terkecuali event Trade Expo 2022 yang dimana pada tahun ini diselenggarakan dengan format baru yaitu hybrid. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing komunikasi apa saja yang yang dilakukan oleh pihak penyelenggaraan, apa saja yang menjadi hambatan serta apa saja yang menjadi kekurangan dan kelebihan dalam penyelenggaran Trade Expo Indonesia 2022. Metode penelitian yang di pakai adalah dengan metode kualitatif deskripstif dengan analisis yang digunakan yang dimana pada tahun ini Trade Expo Indonesia 2022 memiliki strategi komunikasi mulai dari media cetak, media sosial, word of mouth, telemarketing, hingga ke periklanan namun sangat disayangkan kurang efektif dan kurang eye catching sehingga banyak yang kurang mengetahui acara Trade Expo Indonesia 2022 dan menyebabkan tahun ini ada penurunan pengunjung meskipun demikian Trade Expo Indonesia 2022 telah berhasil mencetak transaksi tertinggi di tahun ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Jun 2023 03:35
Last Modified: 23 Jun 2023 03:35
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6316

Actions (login required)

View Item View Item