Widiatmoko, Dimas Prasetyo (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DI JAKARTA TIMUR. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (429kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (229kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (278kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (245kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (590kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (150kB) |
|
Text
LAMPIRAN _ DAFPUS.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu nike Di Jakarta Timur. Populasi pada penelitian ini menggunakan tehnik purposive sampling yang mana populasi yang diambil berjumlah 100 orang dengan tingkat signifikansi 95% dan standar deviasi sebesar 25%. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data dengan munggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Jakarta Timur. Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Jakarta Timur. Promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu Nike di Jakarta Timur.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 04:29 |
Last Modified: | 03 Jan 2023 04:29 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6097 |
Actions (login required)
View Item |