Hidayat, Rachmat (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KOHIKATO COFFEE DI KOTA DEPOK. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER JUDUL - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (406kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (150kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (275kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (398kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (74kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf Download (657kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat adanya pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Kohikato Coffee di Kota Depok. Jenis penelitian ini menggunakan data primer sebagai data yang diperoleh langsung pengisisan kuisoner kepada 100 partisipan. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu analisa regresi linier ganda dan Pengujian hipotesis menggunakan t-statistik yang diolah menggunakan sistem SPSS. Hasil penelitian yang diperoleh didapatkan pengaruh positif dan tidak signifikan antara Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Kepusan Pelanggan (X2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (X3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara kesleuruhan menunukan bahwa dari variabel-variabel tersebut yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 03:21 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 03:21 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5978 |
Actions (login required)
View Item |