Tasya, Thusi Firdhanti (2022) PEMAHAMAN TERHADAP LOGO MOTOR HONDA, YAMAHA DAN SUZUKI : STUDI KASUS MAHASISWA SASTRA JEPANG UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER (Cover, Abstrak, Daftar Isi).pdf Download (690kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (635kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (288kB) |
|
Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran, Hasil Turnitin).docx.pdf Download (1MB) |
Abstract
Skripsi ini berjudul “Pemahaman Terhadap Logo Motor Honda, Yamaha dan Suzuki: Studi Kasus Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Nasional” ini membahas tentang makna denotasi dan konotasi pala logo perusahaan Honda, Yamaha dan Suzuki, serta menganalisis banyaknya pengguna tiga perusahaan tersebut yang paham mengenai logo terkait dengan budaya Jepang. Metode yang penulis gunakan adalah kuantitatif dan kualitatif sebagai pelengkap. Teori Roland Barthes digunakan sebagai landasan teori untuk membahas makna denotasi, konotasi dan ideology yang terdapat pada perusahaan Honda, Yamaha dan Suzuki. Berdasarkan analisis setiap logo memiliki makna sendiri, seperti logo Honda yang memiliki arti kemenangan dan keberhasilan. Logo Yamaha yang memiliki arti produk management, brand management, consumer and community management. Dan yang terakhir logo Suzuki memiliki arti yaitu kesederhanaan, kualitas dan keandalan yang tinggi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PJ Semitic P Language and Literature > PN Literature (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Sastra > Program Studi Sastra Jepang |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 07:15 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 07:15 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5837 |
Actions (login required)
View Item |