ANALISIS FAKTOR PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP AHMAD DAHLAN JAKARTA

Nurmarnia, Feni (2022) ANALISIS FAKTOR PROMOSI DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP AHMAD DAHLAN JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (785kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (665kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (745kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (317kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Promosi dan Produk merupakan suatu komponen penting dalam menjalankan suatu bisnis dan kepuasan konsumen yang membelinya, Wingstop merupakan suatu retail yang menyajikan makanan dan minuman dengan konsep fastfood, Pada penelitian ini akan dilakukan penelitian tentang Faktor Promosi dan Produk terhadap Kepuasan Konsumen di Wingstop Ahmad Dahlan Jakarta menggunakan jenis penelitian Kuantitatif dengan sampel data Slovin atau 100 Responden dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil Penelitian didapatkan bahwa Faktor Promosi dan Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Wingstop Ahmad Dahlan Jakarta.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 03:32
Last Modified: 06 Oct 2022 03:32
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5656

Actions (login required)

View Item View Item