STRATEGI PT. ICE MESSENGER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA APLIKASI INDOCHAT

Nabihah, Wafa (2022) STRATEGI PT. ICE MESSENGER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MASYARAKAT PADA APLIKASI INDOCHAT. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf

Download (530kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (738kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hadirnya sektor perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan aplikasi pesan instan di Indonesia mendorong berbagai aplikasi pesan instan yang berusaha memberikan berbagai keunggulan produk pada pengguna dalam upaya persaingan produk kepada masyarakat luas. Dalam hal ini, Indochat merupakan salah satu bagian dari produk layanan komunikasi pesan instan dari PT. Ice Messenger Indonesia. Upaya yang dilakukan pada penelitian ini yaitu dengan memperkenalkan produk kepada khalayak, dengan membangun image yang kuat dan dipercaya mempunyai nilai yang menguntungkan dan memberikan solusi akan kebutuhan masyarakat terhadap aplikasi pesan instan yang aman dan lebih baik. Metodologi dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang dilakukan Indochat melibatkan multipihak baik dari perusahaan ataupun pengguna dari Indochat itu sendiri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:53
Last Modified: 06 Oct 2022 02:53
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5611

Actions (login required)

View Item View Item