Iqbal, Muhamad (2022) ANALISA KUALITAS PELAYANAN PUBLIK POLI UMUM ERA NEW NORMAL DI PUSKESMAS KECAMATAN CIRACAS TAHUN 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover .pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I (1).pdf Download (362kB) |
|
Text
BAB II (1).pdf Download (287kB) |
|
Text
BAB III (1).pdf Download (214kB) |
|
Text
BAB IV (1).pdf Download (381kB) |
|
Text
BAB V (1).pdf Download (128kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (904kB) |
Abstract
Kualitas Pelayanan Publik Puskesmas Kecamatan Ciracas Era New Normal sangat penting. Dalam menjalankan pelayanan publik di tengah pandemic, dimana sangat berpengaruh dalam kualitas pelayanan publik. Era new normal bukan perkara mudah dalam menjalankan pelayanan publik di tengah pendemi ini tenaga Kesehatan, mempertaruhkan hidup nya untuk mengapdi untuk masyarakat luas. Bukan hanya pengandian kepada masyarakat akan tetapi. Kualitas Pelayanan Publik pun menjadi penilaian bagi masyarakat luas bagaimana Puskesmas Kecamatan Ciracas dalam menjalankan pelayanan publik apakah kinerja memuaskan dalam menjalankan. Pelayanan publik bidang Kesehatan menjadikan penilaian sendiri melayani masyarakat di tengah pendemi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance J Political Science > JA Political science (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:35 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:35 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5545 |
Actions (login required)
View Item |