EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS OLEH SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) SULUH JAKARTA SELATAN TAHUN AJARAN 2021/2022

Adani, Hanifah Rizqi (2022) EFEKTIVITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS OLEH SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) SULUH JAKARTA SELATAN TAHUN AJARAN 2021/2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Penunjang, Abstrak, Kata Pengantar, Daftar Isi).pdf

Download (477kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (315kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (116kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lmpiran-Lampiran, Lembar Awal Hasil Turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Efektivitas Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas yang diadakan di SMP Suluh Jakarta dilaksanakan sesuai kebijakan yang tertuang dalam Surat Keputusan Bersama 4 Menteri. Program tersebut dilaksanakan guna memenuhi pemberikan hak siswa untuk mendapatkan pelajaran pendidikan pada masa pandemi. Penelitian ini, penulis menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi dilakukan guna mengetahui efektivitas penerapan PTM Terbatas di SMP Suluh Jakarta. Pada penelitian ini menggunakan teori Efektivitas menurut Kettner, Moroney, dan Martin sehingga tingkat efektivitas dapat diukur menggunakan indikator pada teori tersebut. Hasil penelitian ini dapat dikatakan sudah efektif namun masih terdapat kekurangan dikarenakan terdapat indikator yang belum efektif dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:30
Last Modified: 06 Oct 2022 02:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5500

Actions (login required)

View Item View Item