PENGARUH CITA RASA,CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KELANTING SINGKONG YANTI DI DUSUN BARAS DESA KARANGMULYO KECAMATAN SUDIMORO KABUPATEN PACITAN

Mutakim, Insanu (2022) PENGARUH CITA RASA,CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA KELANTING SINGKONG YANTI DI DUSUN BARAS DESA KARANGMULYO KECAMATAN SUDIMORO KABUPATEN PACITAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (456kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (506kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (207kB)
[img] Text
BAB IV-insanu.pdf

Download (582kB)
[img] Text
BAB V-insanu.pdf

Download (254kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (536kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis. Hasil penelitian dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 100 responden menunjukan hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara cita rasa dan minat beli ulang konsumen, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek dan minat beli ulang konsumen terdapat pula pengaruh positif dan signifikan antara harga dan minat beli ulang konsumen Hal ini menunjukan bahwa cita rasa,citra merek dan semakin baik maka akan berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen yang lebih baik lagi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aprilizani -
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:30
Last Modified: 06 Oct 2022 02:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5496

Actions (login required)

View Item View Item