SAFITRI, ALIVIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP @RE.EIGHT MENGGUNAKAN IKLAN REELS DI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (644kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (186kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (130kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (92kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (772kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh coffee shop Re.Eight melalui iklan reels di Instagram dalam menarik minat konsumen. Dalam era digital saat ini, media sosial menjadi salah satu alat pemasaran yang efektif, terutama bagi bisnis kuliner seperti coffee shop. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaiman penggunaan iklan reels dapat memengaruhi daya Tarik konsumen terhadap Re.Eight serta efektivitas strategi komunikasi yang diterapkan. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan analisis konten dari iklan reels yang telah dipublikasikan. Hadil penelitian diharapkan dapat memberikan pemahaman mendalam mengenai peran reels sebagai alat komunikasi pemasaran serta memberikan rekomendasi bagi Re.Eight dalam meningkatkan strategi pemasarannya.. temuan ini juga dapat menjadi referensi bagi pelaku bisnis coffee shop lainnya dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi yang lebih efektif.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 23 Jul 2025 02:35 |
Last Modified: | 23 Jul 2025 02:35 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13890 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |