Fadhilah, Muhammad Farhan (2025) PENGELOLAAN KONTEN IKLAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA PIALA PRESIDEN TAHUN 2024 DI AKUN INSTAGRAM @SPORTS.INDOSIAR UNTUK MENUMBUHKAN ENGAGEMENT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
Cover.pdf Download (619kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (458kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (460kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (428kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (861kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (359kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (825kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengelolaan akun instagram @sports.indosiar sebagai media iklan pada konten Piala Presiden 2024 untuk menumbuhkan engagement. Kajian penelitian ini menggunakan pendekatan studi kasus yang akan mendiskusikan bagaimana caranya sebuah perusahaan indosiar melakukan sebuah iklan dalam akun instagram mereka, Pendekatan penelitian Kualitatif, jenis penelitian deskrptif dengan menggunakan Teknik pengumpulan data berupa wawancara, analisis konten dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa akun @sports.indosiar di jalankan atau dikelola dengan professional dan dengan baik, dengan para tim dalamnya, sebagai media iklan akun ini cenderung mengarah positif dengan respon para audience atau pengikut yang baik, dalam memanfaatkan konten Piala Presiden 2024 akun ini sukses untuk menumbuhkan engagementnya dengan angka yang cukup tinggi dengan memanfaatkan konten reels dan konten poster kreatif didalamnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Sosial, Instagram, Iklan, Engagement, konten, Piala Presiden |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 07:50 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 07:50 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/13515 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |