Ersanty, Chintya Rizky (2024) KONSEP DIRI DAN SELF DISCLOSURE CUSTOMER LAKILAKI PENGGUNA PRODUK PIXY DI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (813kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (540kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (592kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (420kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (952kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (388kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (847kB) |
Abstract
Perawatan maskulinitas bagi kaum laki-laki telah umum dibicarakan masyarakat luas. Sehingga produk perawatan bagi kaum laki-laki sudah banyak diedarkan oleh berbagai brand salah satunya yaitu PIXY di Jakarta. Maka dari itu, tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk memahami konsep diri dan self disclosure laki-laki pengguna produk PIXY di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan informan terpilih serta dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa interaksi antara konsep diri dan self-disclosure pada customer laki-laki memiliki implikasi yang penting dalam memahami dinamika penggunaan produk kecantikan. Dengan memahami empat kuadran Teori Johari Window, perusahaan dapat mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif serta mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk kecantikan seperti PIXY.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Jun 2025 07:56 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 02:32 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12927 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |