PENGARUH VARIASI PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE CABANG CIPETE JAKARTA SELATAN

Ningsih, Rayskah (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE CABANG CIPETE JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (637kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (370kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (155kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Variasi Produk, Word of Mouth, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Fore Coffee Cabang Cipete Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan sumber data primer melalui kuesioner kepada 96 responden yang pernah melakukan pembelian sekurang-kurangnya satu kali dan secara langsung di kedai Fore Coffee cabang Cipete Jakarta Selatan. Metode analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 30.0. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Variasi Produk (X1), Word of Mouth (X2), dan Gaya Hidup (X3) berpengarh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). hasil penelitian ini diharapka mampu menjadikan pertimbangan bagi Fore Coffee untuk memperhatikan faktor-faktor lain dalam variasi produk, word of mouth, dan gaya hidup upaya meningkatkan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 13 Mar 2025 06:50
Last Modified: 19 Mar 2025 03:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12672

Actions (login required)

View Item View Item