Ningsih, Rayskah (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORE COFFEE CABANG CIPETE JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (637kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (272kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (510kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (520kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Variasi Produk, Word of Mouth, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian pada Fore Coffee Cabang Cipete Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan sumber data primer melalui kuesioner kepada 96 responden yang pernah melakukan pembelian sekurang-kurangnya satu kali dan secara langsung di kedai Fore Coffee cabang Cipete Jakarta Selatan. Metode analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 30.0. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Variasi Produk (X1), Word of Mouth (X2), dan Gaya Hidup (X3) berpengarh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). hasil penelitian ini diharapka mampu menjadikan pertimbangan bagi Fore Coffee untuk memperhatikan faktor-faktor lain dalam variasi produk, word of mouth, dan gaya hidup upaya meningkatkan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 06:50 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 03:56 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12672 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |