PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT KHONG GUAN JAKARTA

Salbila, Selvi Alsa (2025) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN PT KHONG GUAN JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (603kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (514kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (651kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (929kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (113kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Riset dilakukan dengan tujuan mengetahui juga menganalisis pengaruh Lingkungan Kerja Fisik, Kompensasi, Gaya Kepemimpinan pada Loyalitas Karyawan PT Khong Guan Jakarta. Data dipergunakan pada riset didapat langsung lewat distribusi kuesioner pada 100 responden yang merupakan karyawan di perusahaan tersebut. Metode analisis yang diterapkan mencakup analisis deskriptif dan analisis inferensial. Proses pengolahan data dilakukan melalui sejumlah tahapan uji, meliputi uji instrumen, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji kelayakan model. Hasil analisis regresi linier berganda mengindikasikan variabel Lingkungan Kerja Fisik (X1), Kompensasi (X2), Gaya Kepemimpinan (X3) mempunyai dampak positif pada Loyalitas Karyawan (Y). Uji kelayakan model yang berdasarkan dalam tabel, simpulannya model pada penelitian memenuhi kriteria validitas. Hasil pengujian hipotesis uji t melihatkan ketiga variabel independen, yakni lingkungan kerja fisik, kompensasi, gaya kepemimpinan, memberi pengaruh positif serta signifikan pada variabel dependen, yakni loyalitas karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:46
Last Modified: 13 Mar 2025 02:26
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12603

Actions (login required)

View Item View Item