PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LULUR KECANTIKAN PURBASARI DI JAKARTA SELATAN.

Rahmahwati, Hanifah (2025) PENGARUH CITRA MEREK, E-WOM DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK LULUR KECANTIKAN PURBASARI DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (744kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (425kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (946kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (546kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek, E-WOM dan harga terhadap minat beli produk kosmetik lulur kecantikan Purbasari di Jakarta Selatan. Analisis deskriptif dan inferensial digunakan dalam proses analisis. Subyek penelitian adalah calon pelanggan yang berminat membeli lulur purbasari dengan jumlah 100 orang, dan pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Data penelitian ini merupakan data primer yang diolah menggunakan (SPSS) versi 23 setelah disebar melalui survei. Penelitian ini telah menguji terhadap item pernyataan yang dinyatakan valid dan reliabel. Oleh karena itu, dapat disimpulkan pada penelitian ini variabel citra merek, E-WOM dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 11 Mar 2025 04:20
Last Modified: 19 Mar 2025 03:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12594

Actions (login required)

View Item View Item