Aimar, Achmad Rizky (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM DI JAGAKARSA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
Cover (Cover,Lembar Penunjang, Abstrak,Kata Pengantar,Daftar Isi).pdf Download (991kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (624kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (639kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (486kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (430kB) |
![]() |
Text
Lampiran (Daftar Pustaka,Lampiran,Hasil Turnitin).pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas. Pelayanan,Harga, serta. Promosi. terhadap. Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream di Jagakarasa. Data dalam riset ini menggunakan data primer dengan jumlah 100 responden yang diperoleh dari konsumen Mixue Ice Cream. Dalam menganalisis riset ini dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil analisis tersebut dapat memaparkan hasil sebagai berikut: Variabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream di Jagakrasa.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 02:24 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 02:49 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12574 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |