PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM DI JAGAKARSA

Aimar, Achmad Rizky (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE ICE CREAM DI JAGAKARSA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover,Lembar Penunjang, Abstrak,Kata Pengantar,Daftar Isi).pdf

Download (991kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (624kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (430kB)
[img] Text
Lampiran (Daftar Pustaka,Lampiran,Hasil Turnitin).pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas. Pelayanan,Harga, serta. Promosi. terhadap. Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream di Jagakarasa. Data dalam riset ini menggunakan data primer dengan jumlah 100 responden yang diperoleh dari konsumen Mixue Ice Cream. Dalam menganalisis riset ini dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil analisis tersebut dapat memaparkan hasil sebagai berikut: Variabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream di Jagakrasa.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Mar 2025 02:24
Last Modified: 13 Mar 2025 02:49
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12574

Actions (login required)

View Item View Item