UTAMI, DINDA NOVANDA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS RESTORAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL ARTOTEL GELORA SENAYAN JAKARTA. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
Cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (297kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (771kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (538kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (596kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (356kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tugas akhir ini di bawah ini di bimbing oleh bapak Dr. Ramang H. Demolingo, S.S., M.Par. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan fasilitas restoran untuk meningkatkan kepuasan pelanggan di restoran di hotel Artotel Gelora. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan alat pengukur likert dengan data primer yang di peroleh dari kusioner yang di isi oleh tamu dan staff artotel gelora senayan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah uji regresi liniear berganda dengan bantuan aplikasi statistik SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas restoran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan hotel Artotel Gelora Senayan. Maka, Restoran di hotel ARTOTEL Gelora Senayan harus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas restoran yang lebih baik lagi agar tamu di hotel Artotel Gelora Senayan merasa lebih puas dan ingin berkunjung kembali kesana
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Delvy Aplirizani - |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 03:31 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 03:31 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12392 |
Actions (login required)
View Item |