PEMASARAN DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) FASHION

CAHYANI, IRSYA AMALIA (2024) PEMASARAN DIGITAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) FASHION. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (801kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (815kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (643kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (299kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (818kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pemasaran Digital dalam Pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (umkm) fashion melalui instagram GAYATRI WEAR dan mnegetahui tantangan apa saja yang mereka Atasi. Dalam penelititian ini peneliti menggunakan Teori Philip Kotler Digital Marketing dengan Premis : penciptaan nilai, pendekatan berpusat pada pelanggan, pemasaran rasional dengan metode penelitian kualitatif dan pendekatan studi kasus, Hasil penelitian menunjukan bahwa pada premis penciptaan nilai terkait pemasaran digital kecepetan dan penyebaran informasi telah dilakukan secara realtime kepada pelanggan melalui instagram. Pada Premis pendekatan berpusat pada pelanggan bahwa dengan pemasaran digital evaluasi tetap dilakukan terhadap produk fashion yang dibutuhkan pelanggan melalui informasi keluhan yang disampaikan pada pelanggan di instagram. Pada Premis pemasaran rasional pemasaran digital dilakukan oleh gayatri wear melalui penyesuaian model gaya yang fashionable yang mereka keluarkan setiap bulannya. Kesimpulan dalam penelitian ini telah ditemukan oleh GAYATRI WEAR bahwa mereka akan mengeluarkan ide-ide baru untuk bisnis selanjutnya agar reputasi Gayatri tetap baik dan terus mendapat respon positif dari customer atau pelanggan setia Gayatri sendiri dengan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan Gayatri dapat meningkatkan engagement dan memperkuat koneksi emosional dengan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 26 Sep 2024 04:50
Last Modified: 26 Sep 2024 04:50
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12125

Actions (login required)

View Item View Item