PENGARUH MOTIVASI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO

Nursalam, Cikal (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA TAMAN NASIONAL GUNUNG GEDE PANGRANGO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (783kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (176kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (314kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (448kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (155kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (a) untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (b) untuk mengetahui pengaruh sosial media terhadap keputusam berkunjung di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (c) untuk mengetahui variabel manakah yang lebih dominan mempengaruhi keputusan berkunjung di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 107 respondem. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif yang dimana data responden diolah dengan aplikasi SMARTPLS Versi 4. Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi dan sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung wisatawan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:26
Last Modified: 13 Sep 2024 02:26
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11845

Actions (login required)

View Item View Item