PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN LE MINERALE KEMASAN GALON DI JATI PADANG

SIAGIAN, MIDDO R (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN LE MINERALE KEMASAN GALON DI JATI PADANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER (8) (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I (5) (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II (8) (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III (9).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV (2).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tugas Akhir ini dibawah bimbingan Dr. Rahayu Lestari, S.E,. M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kemasan terhadap Minat Beli Ulang konsumen Le Minerale Kemasan Galon di Jati Padang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden berdasarkan Rumus Yamane. Penelitian ini menggunakan data premier dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan inferensial dengan regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 13 Sep 2024 02:23
Last Modified: 13 Sep 2024 02:23
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11844

Actions (login required)

View Item View Item