SIAGIAN, MIDDO R (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KEMASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN LE MINERALE KEMASAN GALON DI JATI PADANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER (8) (1).pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I (5) (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II (8) (1).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III (9).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV (2).pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dibawah bimbingan Dr. Rahayu Lestari, S.E,. M.M. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, dan Kemasan terhadap Minat Beli Ulang konsumen Le Minerale Kemasan Galon di Jati Padang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden berdasarkan Rumus Yamane. Penelitian ini menggunakan data premier dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data menggunakan inferensial dengan regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan Kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 02:23 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 02:23 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11844 |
Actions (login required)
View Item |