PENGARUH KERJASAMA TIM, KOMUNIKASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DIVISI PUSAT PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL

Fadilla, Isnaeni (2024) PENGARUH KERJASAMA TIM, KOMUNIKASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DIVISI PUSAT PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (904kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (590kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (418kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (114kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana hubungan antara kerjasama tim, komunikasi, dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Divisi Pusat Pelatihan dan Pengembangan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional. Penelitian ini menggunakan “simple random sampling”, dan sampel terdiri dari 117 responden. Metode pengumpulan data melalui kuesioner dan data primer. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda yang dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kerjasama tim berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, komunikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Sedangkan disiplin kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja pegawai di Divisi Pelatihan dan Pengembangan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 11 Sep 2024 03:18
Last Modified: 11 Sep 2024 03:18
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11758

Actions (login required)

View Item View Item