RAMADHAN, ZIDAN (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) ADES DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (814kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (579kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (475kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (925kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (257kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, Persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Air Minum (AMDK) Ades Di Jakarta Selatan. Data penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada 100 orang yang pernah mengkosumsi Air Minum (AMDK) Ades. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, Persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Air Minum (AMDK) Ades. Hal ini berarti jika Ades melakukan peningkatan terhadap kualitas produk, Persepsi harga dan citra merek maka akan meningkatkan keputusan pembelian. hal ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, Persepsi harga dan citra merek memberikan kontribusi sebesar 67,5% terhadap keputusan pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Ades, sedangkan sisanya 32,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 06:23 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 06:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11720 |
Actions (login required)
View Item |