PENGARUHKUALITASPRODUK,PERSEPSIHARGADANPROMOSITERHADAPMINATPEMBELIAN PRODUK WINA FASHION DIPALANGKA RAYA

Suriansyah, Suriansyah (2024) PENGARUHKUALITASPRODUK,PERSEPSIHARGADANPROMOSITERHADAPMINATPEMBELIAN PRODUK WINA FASHION DIPALANGKA RAYA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (464kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (344kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (466kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (434kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (500kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (183kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (424kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas Produk, Persepsi HargadanPromosi terhadap minat pembelian produk Wina fashion di Palangka Raya. Data penelitianinimenggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada 100 orang. Metode penelitianyang digunakan adalah pendekatan kauntitatif dengan metode analisis deskriptif. Pemilihanresponden dilakukan dengan metode simple random sampling menggunakan kuesioner tertutup. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1. Kualitas Produk berdampak negatif namuntidaksignifikan terhadap Minat Pembelian. 2. Persepsi harga memiliki dampak positif dan signifikanterhadap Minat Pembelian. 3. Promosi memiliki dampak positif dan signifikan terhadapMinatPembelian ditoko Wina fashion.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 09 Sep 2024 04:49
Last Modified: 09 Sep 2024 04:49
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11650

Actions (login required)

View Item View Item