PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OLEH PUBLIC RELATIONS PERMATABANK PUSAT MELALUI PROGRAM PERMATAYOUTHPRENEUR 2022 “UNLEASH YOUR FUTURE” GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN

Adiprakasa, Muhamad Bayu (2023) PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OLEH PUBLIC RELATIONS PERMATABANK PUSAT MELALUI PROGRAM PERMATAYOUTHPRENEUR 2022 “UNLEASH YOUR FUTURE” GUNA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (875kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (678kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (967kB)

Abstract

PermataBank adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan semenjak 27 September 2002, PT. Bank Permata Tbk merupakan anak usaha dari Bangkok Bank yang berkantor pusat di Jakarta. PermataBank memiliki divisi CSR yang bernama PermataHati yang mana terbagi menjadi beragam program dengan tujuan yang sama yaitu untuk memberikan kualitas kehidupan yang lebih baik bagi anak bangsa, masingmasing program memiliki target audiens yang berbeda beda, salah satu diantaranya adalah PermataYouthPreneur yang bertujuan untuk Human Development dengan melakukan pelatihan dan peningkatan kualitas SDM kedepannya dimana nantinya SDM tersebut dapat diberdayakan. Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana bentuk partisipasi humas dalam program PermataYouthPreneur 2022. Peneliti menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, dokumentasi, observasi dan juga studi pustaka. Data didapatkan kemudian dianalisis menggunakan pendekatan teori Relationship Management. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Public Relations PermataHati melakukan pelaksanaan mulai dari awal acara hingga akhir acara dengan mengaplikasikan unsur-unsur Relationship Management yaitu Scanning, Mapping, Acting, Rollout, Tracking, Stewarding. Dan terbukti hal tersebut berhasil diselenggarakan oleh PermataYouthPreneur dengan rata-rata kepuasaan peserta 89%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 25 Jun 2024 07:24
Last Modified: 25 Jun 2024 07:24
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11351

Actions (login required)

View Item View Item