PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN

Ramadani, Putri Adwi (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN ONLINE, PROMOSI PENJUALAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (272kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (353kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (671kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (333kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (966kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan online, promosi penjualan, dan electronic word of mouth terhadap minat beli ulang pada e-commerce Shopee di Jakarta Selatan. Popoulasi pada penelitian ini menggunakan teknik random sampling yang mana populasi yang diambil berjumlah 96 orang. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan skala likert dan teknik analisis data menggunakan Analisis Linier Berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada e-commerce Shopee di Jakarta Selatan. Promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada e-commerce Shopee di Jakarta Selatan. Electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada ecommerce Shopee di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 20 Jun 2024 02:20
Last Modified: 20 Jun 2024 02:20
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11266

Actions (login required)

View Item View Item