Azzahra, Mutiara (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAIDINAS PENDIDIKAN PROVINSI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER - DAFTAR ISI.pdf Download (788kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (410kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (423kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (462kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (652kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (287kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disiplin kerja, motivasi kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Metode analisis dalam kajian ini dengan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Analisis data melalui beberapa pengujian yaitu uji instrument penelitian, uji asumsi klasik, uji kelayakan model (uji F), analisis linear berganda, dan pengujian hipotesis (uji t). Populasi dalam kajian ini adalah pegawai tetap Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dengan total 150 pegawai dengan teknik pengumpulan data melalui kuestioner. Hasil analisis regresi dalam kajian ini menunjukkan bahwa secara parsial adanya pengaruh positif dan signifikan disiplin kerja, motivasi kerja dan komitmen kerja terhadap kinerja pegawai Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Kontribusi disiplin kerja, motivasi kerja, dan komitmen organisasi mempengaruhi kinerja pegawai Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta yaitu sebesar 0,638 atau 63,8%, sementara sisanya 36,2% dijabarkan oleh faktor-faktor variabel lainnya yang tidak dicantumkan dalam kajian ini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 03:26 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 03:26 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11249 |
Actions (login required)
View Item |