Ruswandy, Gatasa (2023) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN PADA MCDONALDS KEMANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (5MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (392kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (592kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (343kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (167kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada McDonalds Kemang. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Three Ways Strategy yang dikemukakan oleh Thomas L. Harris. Three Ways Strategy tersebut terdiri dari Pull Strategy (menarik), Push Strategy (mendorong) dan Pass Strategy (membujuk) dalam kegiatan marketing Public Relations. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan pada McDonalds Kemang memiliki beberapa bentuk strategi seperti menjaga kepercayaan tamu, memberikan pelayanan yang terbaik, serta mensponsori event kegiatan masyarakat. Dari langkah tersebut dilakukan analisa data dengan menggunakan model analisa interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman meliputi proses pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Kata Kunci : Strategi Marketing ,Public Relations, Marketing Public Relations
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 02:42 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 02:42 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11150 |
Actions (login required)
View Item |