putra, Reza ardian (2024) PENGARUH PROMOSI DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA WEDDING ORGANIZER SIAPNIKAH.ID. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (684kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (164kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (281kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (208kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (595kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (46kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (810kB) |
Abstract
Tugas akhir, dibawah bimbingan Ulfi Maranisya SST Par,. M.Par Penelitian ini dilakukan pada siapnikah.id yang berlokasi di pancoran mas depok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keputusan konsumen dalam memilih jasa wedding organizer siapnikah.id, Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan pendekatan survei, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen wedding organizer yang berjumlah 47 orang, Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data adalah kuesioner atau angket, dalam penelitian, digunakan 2 variabel indenpenden, yaitu Digital Marketing (X1), Word of Mouth (X2). Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah keputusan konsumen (Y). Hasil penelitian ini adalah bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, sedangkan word of mouth tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan konsumen dalam memilih jasa wedding organizer siapnikah.id
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory Q Science > Q Science (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 07:41 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 07:41 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10889 |
Actions (login required)
View Item |