Fitriani, Dina (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI BURGER KING CIDENG, JAKARTA PUSAT. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (567kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (127kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (368kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (422kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (696kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (40kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dibimbing oleh Anisa Putri Kusumaningrum, S.St.Par.,M.M. Penelitian ini bertujuan untuk (a) mengidentifikasi pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Burger King Cideng, (b) mengevaluasi secara simultan pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Burger King Cideng, dan (c) menentukan variabel mana yang memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Burger King Cideng. Sampel penelitian terdiri dari 120 responden yang merupakan pembeli di Burger King Cideng, dan penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Burger King Cideng. Namun secara masing-masing citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Burger King Cideng, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Burger King Cideng.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions J Political Science > JC Political theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 06:59 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 06:59 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10873 |
Actions (login required)
View Item |