PENGARUH BRAND IMAGE DAN EVENT MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE EVENT KAWS HOLIDAY DI CANDI PRAMBANAN

Darmawan, Dandi (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN EVENT MARKETING TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE EVENT KAWS HOLIDAY DI CANDI PRAMBANAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (863kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (189kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (395kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (267kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (501kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan event marketing terhadap minat berkunjung wisatawan ke event KAWS holiday di Candi Prambanan, secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi tidak langsung dan studi kepustakaan. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, uji measurument model (Outer model), dan uji stuktural model (Inner model). Secara umum hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara brand image dan event marketing terhadap minat berkunjung wisatawan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa event marketing memberikan pengaruh paling besar terhadap minat berkunjung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 30 Apr 2024 06:38
Last Modified: 30 Apr 2024 06:38
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10867

Actions (login required)

View Item View Item