PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER GEL SKINTIFIC DI JAKARTA SELATAN

Akasa, Rika Fatonah (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER GEL SKINTIFIC DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (884kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (900kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (643kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kulitas Produk, Brand Image, dan Promosi Penjulan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Gel Skintific di Jakarta sleatan. Data ini menggunakan data Primer dengan bentuk penyebaran kuisoner kepada konsumen yang pernah menggunakan produk Moiturizer Gel Skintific terhadap 100 responden, dengan menggunakan purposive sampling. Dalam menggunakan teknik secara purposive sampling di harapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan program IBM SPSS 22. Hasil uji t ditemukan bahwah Kualiats Produk memepunyai pengaruh postif dan sginifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image memepunyai pengaruh postif dan sginifikan terhadap Keputusan Pembelian. Promosi Penjualan memepunyai pengaruh postif dan sginifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 26 Apr 2024 08:33
Last Modified: 26 Apr 2024 08:33
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10821

Actions (login required)

View Item View Item