PENGARUH PROMO GRATIS ONGKIR, BRAND AMBASSADOR DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE LAZADA PADA GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN

Rahmawati, Noviana (2024) PENGARUH PROMO GRATIS ONGKIR, BRAND AMBASSADOR DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE LAZADA PADA GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover, Lembar Pernyataan, Lembar Persetujuan, Lembar Pengesahan, Abstrak, Daftar Riwayat H.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (463kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (553kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (501kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (218kB)
[img] Text
LAMPIRAN (Daftar Pustaka, Lampiran-lampiran, Lembar Awal Hasil Uji Turnitin) (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mencari tahu ada atau tidaknya pengaruh Promo Gratis Ongkir (X1), Brand Ambassador (X2) dan Kemudahan Penggunaan (X3) yang merupakan variabel independen terhadap Keputusan Pembelian (Y) yang merupakan variabel dependen. Pada penelitian ini sebanyak 100 orang responden dipilih sebagai sampel menggunakan metode nonprobability sampling serta teknik yang dipakai yaitu purposive sampling. Peneliti menggunakan data primer dan mengumpulkan informasi secara langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linier berganda untuk mencari tahu hubungan antara beberapa variabel independen dengan variabel dependen. Data yang telah terkumpul akan diolah menggunakan perangkat lunak statistik SPSS versi 25. Hasil ditemukan setelah dilakukannya pengujian pada variabel penelitian menunjukan bahwa Promo Gratis Ongkir (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di marketplace Lazada pada generasi Z di Jakarta Selatan, Brand Ambassador (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di marketplace Lazada pada generasi Z di Jakarta Selatan dan Kemudahan Penggunaan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di marketplace Lazada pada generasi Z di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Apr 2024 07:15
Last Modified: 23 Apr 2024 07:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10772

Actions (login required)

View Item View Item