PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL 600ML MEREK ADES DI JAKARTA SELATAN

Razak, Iqbal (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN BOTOL 600ML MEREK ADES DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (510kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (258kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (290kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (569kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (147kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi oleh Kualitas Produk (X1), Persepsi Harga (X2) dan Citra Merek (X3) dengan menggunakan teknik purposive sampling untuk memilih 100 responden. Penelitian ini memanfaatkan data primer yang diberikan responden dengan menjawab kuesioner. Perangkat lunak Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23 digunakan untuk analisis data. Setelah dilakukan pengujian terhadap variabel-variabel penelitian, hasil menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Citra Merek (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Namun, di Jakarta Selatan, Persepsi Harga (X2) tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada air minum dalam kemasan botol 600ml merek Ades.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Apr 2024 06:45
Last Modified: 23 Apr 2024 06:45
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10768

Actions (login required)

View Item View Item