PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3), MOTIVASI EKSTRINSIK, DAN KOMPETENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk. Jakarta

ELFIANA, EIRINA (2024) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3), MOTIVASI EKSTRINSIK, DAN KOMPETENSI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA PT. ADHI KARYA (Persero) Tbk. Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (417kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (265kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (515kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (338kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (582kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (922kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keselamatan dan Kesehatan kerja, motivasi ekstrinsik, dan kompetensi terhadap produktivitas kerja pada PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jakarta yang mengalami penurunan atau belum memenuhi target. Pada penelitian ini penulis menggunakan data primer, untuk metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu melalui kuesioner yang kemudian disebarkan kepada 126 karyawan PT Adhi Karya (Persero) Tbk Jakarta. Metode analisis dalam penelitian ini dengan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Analisis data beberapa pengujian yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis t.Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, yang diperhatikan pada tabel coeffcient dalam model persamaan regresi. Hasil kelayakan model dengan nilai signifikan yang diperhatikan pada tabel ANOVA yang mengartikan model pada penelitian ini layak digunakan berdasarkan nilai signifikan yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukkan tidak semua hipotesis diterima, dimana keselamatan dan kesehatan kerja (X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap produktivitas kerja sedangkan motivasi ekstrinsik (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap produktivitas kerja dan untuk kompetensi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 23 Apr 2024 02:50
Last Modified: 23 Apr 2024 02:50
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10753

Actions (login required)

View Item View Item