PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM DI KECAMATAN CILEUNGSI

Rahmayanti, Okta (2024) PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIPCREAM DI KECAMATAN CILEUNGSI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (859kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (739kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (453kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari hasil uji secara parsial terkait variabel labelisasi halal, persepsi harga dan kualitas produk berkaitan dengan Keputusan pembelian dalam menggunakan produk wardah exclusive matte lipcream. Penelitian menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pengguna wardah di kecamatan cileungsi, sebanyak 100 orang responden. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : labelisasi halal secara parsial memiliki pengaruh negatif dalam keputusan pembelian, Persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian dan juga kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap pengguna wardah di kecamatan cileungsi bogor. Kata Kunci : Labelisasi Halal, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembeli

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 26 Mar 2024 02:25
Last Modified: 26 Mar 2024 02:25
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10459

Actions (login required)

View Item View Item