STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN OZ RADIO JAKARTA MELALUI PROGRAM “GET IN THE MOZ” UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DITENGAH INDUSTRI RADIO

Muharram, Daffa Indrasta (2024) STRATEGI MANAJEMEN PENYIARAN OZ RADIO JAKARTA MELALUI PROGRAM “GET IN THE MOZ” UNTUK MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA DITENGAH INDUSTRI RADIO. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (830kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (962kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (759kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (806kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

OZ Radio Jakarta merupakan radio yang cukup dikenal dan mampu berkembang diantara radio – radio sejenis lainnya. Fenomena ini membuat keadaan semakin ketat dan menimbulkan persaingan, tetapi OZ Radio Jakarta sampai saat ini dapat bersaing memikat anak – anak muda melalui program “Get In The Moz” di kota besar dengan suguhan info global lifestyle, playlist musik yang relevan dengan pergaulan anak muda terutama di Jakarta, hingga acara – acara dari komunitas lokal yang akan diselenggarakan. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Manajemen OZ Radio Jakarta Dalam Program Get In The Moz Untuk Mempertahankan Eksistensinya Ditengah Industri Radio. Penelitian ini menggunakan teori POAC yaitu Planning atau perencanaan, Organizing atau pengorganisasian, Actuating atau pelaksanaan, serta Controlling yaitu pengawasan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif untuk dapat menelaah fenomena secara mendalam, jenis penelitiannya kualitatif deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah dalam tahap perencanaan tim produksi melakukan menentukan target audiens dengan golongan menengah keatas dan target usia adalah 15- 35 tahun. Untuk mengetahui apa yang ingin dikehendaki audiens untuk kebaikan OZ radio terutama pada program dan konten. Dari situlah pihak radio bisa mengetahui apa yang dikehendaki pendengar, yang nantinya menjadi pijakan dalam menyusun program. Kata kunci: Strategi, Manajemen Penyiaran, Eksistensi

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 25 Mar 2024 06:31
Last Modified: 25 Mar 2024 06:31
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10414

Actions (login required)

View Item View Item